Webinar Information

Info Seminar Dengan Tema “ASEAN Matters: Epicentrum of Growth"

Info Seminar,info Seminar 2023,ASEAN Sebagai Epicentrum of Growth,

 


#Repost @habibiecenter
Keketuaan Indonesia mengusung tema “ASEAN Matters: Epicentrum of Growth.” Tema tersebut memuat aspirasi Indonesia untuk menjadikan ASEAN sebagai pusat pertumbuhan ekonomi global untuk menyongsong potensi ekonomi Indonesia. Investasi dan perdagangan merupakan indikator ekonomi yang penting dalam upaya mewujudkan ASEAN sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dunia.

The Habibie Center dan Komisi Ilmu Sosial - Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) bekerja sama untuk mengadakan seminar nasional bertajuk “ASEAN sebagai Epicentrum of Growth: Menuju ASEAN yang Inklusif dan Terintegrasi di bawah Keketuaan Indonesia”.

Seminar tersebut akan diselenggarakan pada:
Selasa, 25 Juli 2023, pukul 13.00-16.00 WIB Bertempat di Kantor Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia, Lantai 17 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Jl. Medan Merdeka Selatan No.11, Jakarta Pusat)

Seminar akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube The Habibie Center dan AIPI Indonesia. Segera daftarkan diri Anda melalui tautan bit.ly/SeminarNasional-ASEAN atau klik link di bio.

Kuota terbatas! Peserta seminar akan mendapatkan e-certificate.

#Repost link:
https://www.instagram.com/p/Cu_BxWaJg0e/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Posting Komentar